Tuesday, July 31, 2012

Tower Defense 2 v1.3 APK


Google Play
Persyaratan: Android 2.3+

Tower Defense adalah permainan menyenangkan Menara Pertahanan.
Anda perlu menempatkan menara strategis untuk menghentikan musuh-musuh sebelum mereka mencuri emas Anda. Jika Anda tidak dapat menghentikan musuh-musuh mereka mencuri emas dan permainan berakhir.




Gelombang permainan dimulai mudah dengan petani dengan garpu rumput sedikit tetapi kemudian hal itu akan sedikit lebih sulit ketika para ksatria, naga, burung gagak dan kuda ksatria datang untuk bermain ... kemudian menyenangkan sebenarnya dimulai!

Ketika Anda mengklik pada sebuah menara Anda melihat apa menara dapat melakukannya untuk Anda, dia bisa menembak di udara untuk menghentikan monster atau dapat menara hanya menembak di lapangan untuk menghentikan musuh ... Atau apa adalah delay menembak dan jari-jari proyektil, Anda dapat melihat itu semua ketika Anda tab pada menara.

Untuk beberapa gelombang Anda perlu mengubah menara, misalnya, jika Anda memiliki semua menara yang menembak di tanah Anda perlu mengubah mereka ketika Anda mendapatkan gelombang dengan monster terbang ...

Sangat bagus grafis 3D dan suara fantastis dan efek suara. Permainan menyenangkan untuk bermain selama berjam-jam untuk tua dan muda.

Good Luck dalam membela Emas Anda!



Screenshots: 





beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon