Friday, July 20, 2012

Marhaban Ya Ramadhan 1433 H

Marhaban Ya Ramadhan 1433 H
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Marhaban Ya Ramadhan 1433 H | tak terasa bulan suci Ramadhan sudah kita jalani dan Syukur Alhamdulillah karena pada Ramadhan kali ini kita semua masih diberi nikmat untuk bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun ini. Berbeda halnya dengan sebagian saudara-saudara kita yang tidak bisa lagi mendapatkan nikmat Ramadhan di tahun ini.

Olehnya itu, kita semua yang masih bisa mendapatkan nikmat Ramadhan untuk bisa menjalani Ramadhan ini dengan menjalani semua aktivitas ibadah dengan khusu dan demi semata-mata mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT, amien...

Bersamaan dengan ini saya selaku Admin dari ashtho software easy ingin mengucapkan :

Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan Ibadah Puasa 1433 H

Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT

Dan bersamaan dengan ini saya menyampaikan jika selama ini silahturahmi diantara kita terputus hal itu dikarenakan koneksi internet yang biasa saya gunakan sedang mengalami masalah sehingga saya belum sempat untuk membalas komentar dan kunjungan sobat sekalian. Untuk itu saya memohon pengertian dan doa sobat sekalian sehingga koneksi saya bisa cepat terselesaikan dan kita bisa saling berkunjung dan bersilahturahmi kembali.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon