Monday, July 2, 2012

Download Film Revolution OS

Film Revolution OS
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Film Revolution OS | sebelumnya kemarin saya sudah share Film Pirates Of Silicon Valley yang menceritakan perseteruan antara Bill Gates (pendiri Microsoft) dengan Steve Jobs (pendiri Aplle). Nah, kali ini saya sempatkan untuk share film yang masih berkaitan dengan dunia komputer yaitu Film Revolution OS yang merupakan film dokumenter yang mengisahkan persaingan antar Windows dan juga Linux sebagai penggagas dari Open Source.
Kehadiran Linux yang dibuat oleh Linus Torvals menjadi ancaman terbesar terhadap pertumbuhan penjualan OS dari Windows. Hal ini dikarenakan Linux memiliki sistem yang Open Source sehingga orang-orang bisa dengan leluasa menggunakannya tanpa mesti membeli licensinya. Berbeda halnya dengan Microsoft Windows yang harus dibeli terlebih dahulu sebelum digunakan. Di film ini hampir semua tokoh yang berperan dalam dunia komputer dilibatkan untuk dimintai pendapat. Sepertinya cerita dari Film Revolution OS ini semakin seru saja, kalau begitu silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Date Released : 2001
Starring : Richard Stallman, Linus Torvalds, Eric S. Raymond and Bruce Perens
Genre : Biography | Drama | Documentary
Format : AVI


Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Revolution OS

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon