Sunday, July 29, 2012

Advanced Task Manager Pro v2.0.8 Apk

Advanced Task Manager Pro

Google Play
Persyaratan: Android 1.5+

Ikhtisar: Bunuh tugas, memori bebas, mempercepat telepon, menghemat baterai.
 
ATM 2.0 dengan UI yang sama sekali baru dalam persiapan, dan itu sangat keren!


 # Fitur
 
* Pembunuh Tugas, tugas membunuh yang dipilih
 
* Abaikan aplikasi ketika membunuh tugas
 
* Auto membunuh tugas pada layar setiap off
 
* Regular membunuh
 
* Startup Bunuh
 
* Salah satu tugas membunuh klik widget
 
* Cepat uninstaller
 
* Tampilkan baterai
 
* Dukungan android 1.5/1.6/2.2/2.3/3.x/4.0
 
* Iklan Gratis

 
# Deskripsi
 
Task Manager Lanjutan (ATMGR atau ATM) adalah pada dasarnya pembunuh tugas. Ini bisa daftar semua tugas berjalan, dan Anda dapat memilih beberapa dari mereka untuk membunuh. Ini juga merupakan tugas manajer alat untuk mengelola semua aplikasi atau aplikasi berjalan, Anda panjang dapat klik pada tugas yang ingin Anda membunuh, dan Anda akan mendapatkan up menu poped dengan opsi lain.

 
Anda mungkin menemukan bahwa beberapa aplikasi yang ulang lagi dan lagi setelah membunuh, untuk beberapa tugas yang diulang kembali oleh aktivitas sistem secara otomatis. Dan kami menyarankan Anda mengaktifkan Auto Membunuh dalam pengaturan. Maka akan membunuh tugas pada setiap layar off. Ini akan membantu untuk menghemat baterai dan memperpanjang umur baterai dengan mengakhiri beberapa aplikasi yang drawns baterai terlalu banyak.

 
Ada aplikasi pembunuh banyak tugas di pasar google. Apa perbedaan antara aplikasi kita dengan pembunuh tugas lain? Pada dasarnya aplikasi pembunuh daftar aplikasi kami lebih dari orang lain, karena cara kita gunakan untuk mendapatkan sistem yang berjalan daftar tugas adalah sama dengan panel sistem android. Perbedaan penting adalah bahwa kita memiliki fitur uninstaller di pembunuh tugas kita, dan Anda dapat meng-uninstall aplikasi berguna. Sebagian besar pembunuh tugas memiliki satu widget klik, tetapi widget kita dapat menunjukkan memori yang tersedia. Ini tidak secara default diaktifkan, pengguna harus mengaktifkannya di pengaturan. Secara keseluruhan pembunuh app kami adalah yang terbaik dari begitu banyak tugas atau aplikasi membunuh alat di pasar.

 
Android> = 2,2 sistem mengubah machenism task manager, dan pembunuh tugas tidak dapat membunuh layanan dan pemberitahuan bila membunuh aplikasi. Jika Anda ingin membunuh tugas secara menyeluruh, lama klik pada tugas yang ingin Anda membunuh, dan klik berhenti berlaku, Anda akan melihat panel aplikasi info sistem, kemudian klik tombol stop kekerasan. Untuk sistem android> = 2,2, klik menu-> layanan, Anda akan melihat panel layanan sistem berjalan, dan Anda dapat menghentikan layanan yang berjalan di sini.

 
Masalah, lebih baik mengirim umpan kepada kami untuk mendapatkan bantuan kemudian 1 bintang!

 
# FAQ
 
T: Mengapa aplikasi restart lagi setelah membunuh?
 
J: Beberapa aplikasi yang diulang kembali oleh aktivitas sistem dan aplikasi tugas pembunuh tidak bisa mencegah mereka dari memulai ulang karena keterbatasan sistem. Disarankan untuk mengaktifkan auto membunuh dalam pengaturan, dan akan membunuh tugas pada setiap layar off. Ini akan membantu untuk menghemat baterai dan memori rilis untuk telepon.

 
T: Bagaimana cara menambahkan aplikasi ke daftar abaikan?
 
J: Anda lama bisa klik pada tugas yang ingin Anda abaikan, maka Anda akan mendapatkan up menu konteks poped, klik "Abaikan". Aplikasi diabaikan tidak akan terdaftar dalam daftar tugas, dan tidak pernah akan dibunuh oleh pembunuh tugas. Anda dapat mengelola aplikasi diabaikan dalam pengaturan.

 
T: Apakah tugas pembunuh berarti bagi android?
 
J: Android 2,2 meningkatkan machenism task manager dan dikatakan bahwa pembunuh tugas tidak berarti untuk android. Dalam pandangan saya itu sebagian benar, di android 2,2, tugas alat pembunuh tidak kuat seperti di android 1,5-2,1, tetapi masih dapat membantu untuk melepaskan memori dan memperpanjang umur baterai dengan mengaktifkan auto membunuh. Aplikasi kami bukan hanya pembunuh tugas, juga dapat membantu untuk mengelola tugas berjalan dan aplikasi diinstal.

 
T: Bagaimana saya bisa mengelola aplikasi startup dengan pembunuh app?
 
Pembunuh app kami memiliki "Bunuh Startup", dapat membantu Anda untuk membunuh aplikasi pada sistem startup.

 
# KW
 
tugas pembunuh, TasKiller, appkiller, taskkiller, tugas membunuh, task manager, task panel, taskpanel, aplikasi yang bagus, aplikasi yang bagus, aplikasi membunuh, aplikasi uninstaller, aplikasi remover, menghemat baterai, baterai saver, memori bebas, membebaskan memori, membebaskan ram, ATK, ATM, ATMGR, startup membunuh, aplikasi lebih dekat, qq

 
Apa yang ada di versi ini:
 
-V2.0.8
 
# Keluar pada membunuh
 
# Tambahkan beberapa transltions

Screenshots




beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon