Tuesday, June 19, 2012

Jam Tangan Keren Kwalitas Import Hanya Rp 199.999


Jam Tangan Keren Kwalitas Import Hanya Rp 199.999 bagi anda kaum muda yang suka tampil trendy dan gaul, tidak ada salahnya anda mencoba sebuah produk jam tangan ini yang kwalitasnya terjamin, karena poduk ini dari Amerika, namun anda tidak usah  takut akan harganya, meskipun import namun harganya cukup terjangkauJam tangan slap adalah jam tangan model baru yang sangat booming dan digemari di Eropa dan USA. Yang membuat jam ini begitu disukai adalah karena cara pakainya yang unik dan menyenangkan. Kita juga bisa bongkar pasang jam menyesuaikan dengan tema fashion yang kita kenakan saat ini. 
Kini jam Slapia sudah hadir di Indonesia dan anda sudah bisa memesan produk ini di web kami.
Penjualan terus meningkat di Indonesia!


Selama beberapa bulan para agent kami memasarkan jam ini secara offline, volume penjualan terus meningkat dari waktu ke waktu. Anehnya, ini bukan karena besarnya biaya promosi kami, melainkan karena proses getok tular yang alami.
Ternyata, sebagian besar konsumen kami membeli karena tertarik setelah melihat jam unik ini dipakai oleh rekan atau saudaranya. Cara pakainya yang unik namun tetap fashionable membuat mereka tertarik untuk juga memiliki. 


Dengan proses penjualan yang begitu mudah terjadi ini, kami segera membuat sistem pemasaran secara online maupun offline agar jam ini segera menyebar di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Kini anda juga bisa ikut ambil bagian mendapatkan keuntungan dari bisnis ini.


Nah, kini kami ingin menawarkan anda menjadi partner pemasaran kami. Kami telah menyiapkan sistem getok tular online (ViralGEN) maupun offline sedemikian rupa agar anda juga bisa turut serta merekomendasikan ke banyak orang dan hasilkan profit dari produk laris ini.

Caranya kerjanya sangat mudah. 
Cukup lakukan pendaftaran di sini. Setelah itu akses member area dan anda akan mendapatkan link unik yang bisa anda promosikan di sembarang media online.
Jika ada pengunjung yang membeli setelah melalui link anda, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar 10% - 20%. Bukan itu saja, anda juga bisa merekrut orang lain untuk juga mmpromosikan program ini. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% - 20% dari komisi mereka. 
Komisi kami bayarkan seminggu sekali asal sudah mencapai Rp 150.000. 
Anda tidak perlu modal apapun jika anda inginnya begitu. Cukup daftar dan langsung action!

Silahkan Join Untuk Menjadi Sales di Internet, tanpa harus capek mengedarkan barang dari rumah ke rumah, Daftar sekarang atau ketinggalan berita

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon