Friday, June 1, 2012

Foto Bugil CherryBelle Tanpa Sensor itu Hoax

Foto Bugil CherryBelle
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Foto Bugil CherryBelle Tanpa Sensor itu Hoax | bukan artis namanya jika tidak mempunyai sensasi. Begitu pula dengan GirlBand satu ini yaitu CherryBelle. Sepeninggal dua rekannya yang telah keluar dari Grup GirlBand ini, ada berita yang kembali menghebokan yaitu adanya foto bugil mirip personil CherryBelle.
Setelah saya mencari tahu tentang foto tersebut dan menemukan foto asli tanpa sensor, saya berargumen kalau foto tersebut HOAX alias tidak bisa pertanggungjawabkan keasliannya. Hal ini karena ada salah satu foto yang membuat saya tidak yakin kalau itu tubuh dari salah seorang anggota CherryBelle. Tetapi dengan sangat saya memohon maaf karena tidak bisa share foto tanpa sensor tersebut, karena itu bertentangan dengan prinsip saya. Di sini saya hanya sebatas share saja, karena saya merasa risih dengan pemberitaan ini terlebih lagi saya juga suka dengan GirlBand yang satu ini, unyu unyu gitu, hehehe. Baiklah buat sobat yang penasaran dengan fotonya silahkan langsung saja dilihat,cekidot...

Foto Bugil Personil CherryBelle :
Foto Bugil CherryBelle

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon