Thursday, June 7, 2012

Download Tema Barbie untuk Windows XP

Tema Barbie untuk Windows XP
Assalamu laiakum Wr. Wb.
Download Tema Barbie untuk Windows XP | Kekasih saya ada-ada saja nih permintaannya. Kemarin sudah minta tolong kepada saya untuk dicarikan software yang bisa digunakan untuk membuat nada dering, untungnya saya menemukan MP3 Cutter 1.1.1 yang bisa digunakan untuk membuat nada dering. Nah, sekarang malah minta tema Barbie untuk Windows XP yang pengen dipasang di Laptopnya.
Daripada kena marah, saya langsung saja bertanya ke Om Google dan akhirnya ketemu juga Tema Barbie untuk Windows XP. Sekalian juga saya share di blog ini siapa tahu nanti ada sobat yang berminat dengan tema Barbie ini, silahkan langsung saja didwonload, cekidot...

Tampilan Theme :
Tema Barbie untuk Windows XP
Tema Barbie untuk Windows XP

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Tema Barbie untuk Windows XP

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon