Wednesday, June 6, 2012

Download OOo4Kids 1.2 - Office untuk Anak

 OOo4Kids 1.2 - Office untuk Anak
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download OOo4Kids 1.2 - Office untuk Anak | buat sobat yang sudah mempunyai buah hati dan sudah mulai beranjak dewasa ada baiknya jika sobat sudah mengenalkan dunia komputer kepada mereka. Hal ini karena bisa kita lihat sekarang ini hampir semua aspek sudah membutuhkan tenaga komputer dan menurut saya profesi yang paling baik adalah di dunia komputer karena saya sendiri sudah merasakan manfaatnya.
Untuk proses pembelajaran kepada anak, saya ada satu software yang bisa membantu dan melatih anak sobat untuk bisa mahir menggunakan software Office seperti Microsoft Office yang hampir semua kantor-kantor menggunakannya. Software yang saya maksudkan adalah OOo4Kids 1.2 yang merupakan salah satu software Office yang bisa sobat gunakan untuk membantu dan mengenalkan kepada anak sobat tentang cara menggunakan software Office. Cara menggunakan software OOo4Kids 1.2 ini terbilang cukup mudah karena deretan menunya tidak terlalu banyak sehingga tidak membuat anak sobat bingung untuk menggunakannya. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
 OOo4Kids 1.2 - Office untuk Anak
 OOo4Kids 1.2 - Office untuk Anak
 OOo4Kids 1.2 - Office untuk Anak

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | OOo4Kids 1.2 - Office untuk Anak

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon