Monday, June 18, 2012

Download Mountain Lion SkinPack 1.0 Windows 7

Mountain Lion SkinPack 1.0 Windows 7
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Mountain Lion SkinPack 1.0 Windows 7 - Ubah Tampilan Windows 7 Menjadi Mac Maountain Lion Mac OSX | jujur saya belum pernah menggunakan Mac OS buatan Apple. Apa diantara sobat sudah pernah atau sudah ada yang menggunakan Mac OS??? Saya sangat suka sekali dengan tampilan dari OS Apple yang tampilannya dinamis dan elegan sehingga kita tidak bosan untuk memandangi layar monitor kita.
Dan postingan inipun terinspirasi dari keinginan saya untuk menggunakan Mac OS namun belum kesampean. Akhirnya saya hanya bisa menggunakan SkinPacknya saja. SkinPack yang saya maksudkan yaitu Mountain Lion SkinPack 1.0 Windows 7 yang merupakan SkinPack yang bisa sobat gunakan untuk merubah Windows 7 sobat menjadi Mac OS. Sepertinya keren dan menarik nih sobat, kalau begitu silahkan langsung saja didownload sobat dan semoga, cekidot...

Tampilan SkinPack :
Mountain Lion SkinPack 1.0 Windows 7
Mountain Lion SkinPack 1.0 Windows 7

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Mountain Lion SkinPack 1.0 Windows 7 x86 (32-bit)

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon