Saturday, June 16, 2012

Download Bandwidth Monitor 3.4 Build 757

Bandwidth Monitor 3.4 Build 757
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Bandwidth Monitor 3.4 Build 757 | saya yakin pasti diantara sobat sekalian ada yang punya kecepatan Internet yang gak stabil khan??? Sama halnya dengan saya yang koneksi Internetnya pas-pasan. Pernah gak sobat kefikiran berapa sih kecepatan Internet saya (Bandwidth)??? Terkadangan kecepatan Internet kita naik turun, jika koneksi kita tetap stabil tetapi terasa ada yang berbeda dan koneksi terasa berat, kemungkinan ada penyusup di jaringan kita.
Tetapi ada juga kasus yang biasa terjadi, termasuk saya mengalaminya yaitu adanya kecurangan dari pihak penyedia jasa Internet. Pada awal pemasangan kita diberi kecepatan yang memang sesuai dengan kecepatan yang sebenarnya. Tetapi setelah beberapa bulan kecepatan koneksi malah menurun. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan share software yang bisa sobat gunakan untuk mengecek dan memonitoring kecepatan koneksi Internet sobat. Software yang saya maksudkan adalah Bandwidth Monitor 3.4 Build 757 dengan software ini sobat bisa memonitoring kecepatan koneksi Internet (Bandwidth) sobat. Baiklah buat sobat yang berminat dengan software ini, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Bandwidth Monitor 3.4 Build 757

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Bandwidth Monitor 3.4 Build 757

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon