Tuesday, June 19, 2012

Download Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7

Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7 - Ubah Tampilan Windows 7 Menjadi Angry Birds Space | Game Angry Birds Space pastinya sudah bukan hal baru lagi buat sobat sekalian, karena game ini begitu banyak sekali orang yang menggandrunginya. Apalgi buat sobat yang suka sekali dengan game Angry Birds ini yang setiap harinya memainkan game tersebut.
Nah, dikesempatan kali ini saya sempatkan untuk share Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7 yang merupakan SkinPack theme untuk Windows 7 yang bisa sobat gunakan untuk merubah tampilan interface Windows 7 sobat menjadi seperti game Angry Birds. Untuk menggunakan Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7 sebaiknya sobat terlebih dahulu menguninstal SkinPack yang terpasang dikomputer sobat, sehingga software ini bisa berjalan dengan baik. Jika tidak ada SkinPack yang terinstal di komputer sobat, silahkan langsung saja diinstal. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan SkinPack :
Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7
Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Angry Birds Space SkinPack 2.0 Windows 7 x86 (32-bit)

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon