Saturday, June 2, 2012

Apakah IklanBlogger.com SCAM

Apakah IklanBlogger.com SCAM
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apakah IklanBlogger.com SCAM | sebelumnya saya sudah pernah share seputar IklanBlogger.com - Baru Daftar dapat Rp. 5.000,-. Sepertinya ini hanya kedok dan tipuan semata saja, hal ini terbukti karena saya sendiri merasakan hal tersebut. Memang betul IklanBlogger.com memberikan bonus sebesar Rp. 5.000 untuk pendaftar pada promo yang telah ditetapkan.
Tetapi ada yang mengganjal, karena jumlah impresi iklan ini disetiap harinya sama dan tidak ada perubahan signifikan. Terlebih lagi jumlah iklan yang tampil masih kosong (nol) padahal jika dilihat dari visitor saya, sepertinya hal tersebut sangat tidak mungkin. Semoga saja hanya saya yang merasakan hal ini, atau mungkin ada juga sobat yang merasakan hal yang sama dengan saya. Harapannya semoga hal ini tidak benar dan hanya perasaan saya saja, tetapi walaupun seperti itu kita harus tetap waspada. Berikut ini adalah bukti dari keganjilan IklanBlogger.com :

Apakah IklanBlogger.com SCAM

Di sini saya hanya berbagi informasi yang saya ketahui, adapun jika informasi yang saya sampaikan itu salah, agar kiranya diperbaiki, karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah. Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

2 komentar

Jadi iklan PPC apa yang sudah terbukti no scam gan?

Thk's

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon