Sunday, May 20, 2012

Ubah Tampilan Windows XP Menjadi Linux Ubuntu - Ubuntu SkinPack 5.0

Linux Ubuntu
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Ubah Tampilan Windows XP Menjadi Linux Ubuntu - Ubuntu SkinPack 5.0 | Memang bisa yach merubah tampilan Windows XP biasa menjadi Linux Ubuntu??? Kenapa tidak bisa, semuanya bisa karena saat ini sudah banyak software yang bisa kita gunakan untuk merubah tampilam Windows XP kita ke tampilan yang kita inginkan, salah satunya untuk Linux Ubuntu.
Nah, software yang bisa digunakan untuk merubah tampilam Windows XP menjadi Linux Ubuntu yaitu Ubuntu SkinPack 5.0 yang merupakan salah satu softwre yang bisa membantu kita untuk merubah interface Windows XP kita menjadi serasa menggunakan Linux Ubuntu. Mulai dari Logon, Desktop dan Explorer semua serasa menggunakan Ubuntu. Wah pasti menarik nih dan sobat sekalian makin penasaran. Baiklah buat sobat yang ingin mencoba menggunakan software ini, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Ubuntu SkinPack 5.0
Ubuntu SkinPack 5.0
Ubuntu SkinPack 5.0

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password RAR :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Ubuntu SkinPack 5.0

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon