Wednesday, May 16, 2012

Smadav 2012 Revisi 9.0 Pro Full Key Request

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Gak terasa Smadav sudah update revisi terbarunya lagi dan pastinya sobat sekalian pasti sudah menantikan update terbaru dari Smadav ini, terlebih jika sobat pengguna setia dari Smadav. Direvisi terbaru ini beberapa tambahan database terbaru yang tentunya membuat Smadav jauh lebih Powerfull lagi kinerjanya sehingga bisa lebih melindungi komputer sobat. Tambahan databasenya sekitar 860 virus baru, penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav dan lain sebagainya.
Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja didownload dan dicoba juga Smadavnya sehingga sobat bisa membukti sendiri kehebatan Smadav ini. Sedikit tips buat sobat, jika sebelumnya sobat telah menggunakan Smadav dengan Licenci Pro yang tidak Original, alangkah baiknya sobat terlebih dahulu meng-Uninstal Smadav tersebut kemudian menginstal Smadav yang baru ini. Jikapun Smadav sobat sudah terlanjur terkena Black List atau tanda bajakan, baiknya sobat mengikuti langkah-langkah berikut ini :


  • Nonaktifkan Smadav yang terinstal di komputer sobat dengan cara mengklik kanan ikon Smavad di taksbar Windows sobat dan pilih Exit.
  • Masuk ke Drive C (tempat Sistem Operasi terinstal), untuk lebih jelasnya C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL, hapus file PIR?SYS.DLL tersebut. Jika tidak ada silahkan keluar dan lanjutkan ke langkah yang berikutnya.
  • Masuk ke Menu Run dengan mengklik tombol Start Windows + R.
  • Jika Run sudah terbuka, ketik regedit (untuk membuka Registry Editor), lalu tekan Enter.
  • Kemudian buka HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Notepad
  • Cari Tulisan "lfPitchΔndFamily" (tanpa tanda petik), pada tab disebelah kanan, hapus semua Key yang mengandung tulisan "lfPitchΔndFamily" contoh "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.
  • Langkah selanjutnya, silahkan sobat masuk kembali ke Drive C, masuk ke "C:\Program Files\Smadav" double klik file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
  • Smadav sobat kembali menjadi Free dan Tanda Hitam (Bajakan) sudah hilang.
  • Selanjutnya masukkan Serial Number yang baru sehingga Smadav sobat bisa menjadi Pro kembali.
Key Smadav 2012 Revisi 9.0 Pro :
Personal :
www.asis-sugianto.blogspot.com
085800548090

Warnet :
www.asis-sugianto.blogspot.com
771277548090

Perusahaan :
www.asis-sugianto.blogspot.com
991299548090

Buat sobat yang ingin memiliki Smadav dengan Key sesuai dengan nama yang sobat inginkan, bisa memintanya di komentar blog ini. InsyaAllah nanti saya akan membantu membuatkan Key Smadav Pro.

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Smadav 2012 Revisi 9.0 Pro

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon