Thursday, May 3, 2012

Pro Evolution Soccer (PES) 2012 for PC

PES 2012
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Pasti diantara sobat sekalian ada yang gemar sekali memainkan Game yang satu ini khan??? Beberapa waktu lalu Game ini di request oleh salah satu pengunjung blog ashtho software easy ini dan juga salah seorang teman saya. Alhamdulillah Game ini pun dengan mudah saya dapatkan, namun yang cukup membuat saya tidak nyaman yaitu filesizenya yang mencapai 6 GB lebih untuk di-download. Bisa mabuk jaringan internet saya untuk mendownloadnya. Tetapi buat sobat yang maniak sekali dengan Game ini pasti 6 GB lebih bukanlah menjadi hal yang besar demi mendapatkan Game impian yang saat ini sangat diminati oleh banyak orang.
Game yang saya maksudkan adalah Pro Evolution Soccer (PES) 2012, pastinya sudah tidak asing lagi bukan ditelinga sobat sekalian??? Game ini merupakan salah satu Game 3D yang hampir sama dengan Winning Eleven untuk permainan sepak bola. Baiklah buat sobat yang membutuhkan Game ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...
Tampilan Game :

Serial :
33CF-3PS5-CH3F-CYWA-JERW

System Requirements Pes 2012 PC :
  • OS : Windows XP SP 3(32-bit), Windows Vista and Windows 7 (32 or 64-bit) with DirectX 9.0c OS
  • 2 GHz Dual Core CPU
  • 1 GB RAM
  • 5 GB free Harddisk space
  • Shader Model 3.0 (Geforce 6600 or higher, Radeon X1600-Series), 256 MB or better GPU

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Pro Evolution Soccer (PES) 2012

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon