Thursday, May 31, 2012

Pepe: Jangan Terlalu Mengandalkan Ronaldo!

Suhhen Blog-bidos - Bek utama Timnas Portugal Pepe, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo tak akan bisa membuat mereka meraih Piala Eropa jika tak ada kerjasama dengan seluruh anggota tim.

Jangan terlalu banyak berharap pada seorang Cristiano Ronaldo. Begitulah inti pernyataan yang disampaikan oleh pilar lini pertahanan Timnas Portugal Pepe, jelang menghadapi Piala Eropa 2012.

"Ia tak bisa melakukan semua hal seorang diri. Tanggung jawab ada pada seluruh anggota tim," buka Pepe, yang juga rekan satu tim di Real Madrid, seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Ia memang orang dengan kemampuan luar biasa, yang bisa saja menentukan hasil akhir pertandingan. Namun tetap saja ia adalah seorang pemain dalam tim. Ia memiliki pengalaman. Jadi, meski ia tahu cara untuk menghadapi pertandingan nanti, tetap saja ia tak bisa melakukan semuanya sendirian," lanjut pemain yang punya nama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira.

Portugal akan memulai perjuangan meraih gelar Juara Eropa dari Grup B atau dijuluki 'Grup Neraka' karena dihuni oleh Jerman, Belanda dan Denmark.

Lawan pertama yang akan dihadapi Cristiano Ronaldo dkk adalah pemegang titel juara terbanyak, Jerman, pada tanggal 9 Juni 2012, di Kota Lviv, Ukraina.

"Cristiano Ronaldo baru saja melakoni musim yang sangat baik. Ia sangat temotivasi memenangi Piala Eropa. Kami berharap bisa melihatnya mencetak gol bagi Timnas Portugal seperti yang ia lakukan buat Real Madrid." tuntas Pepe.



beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon