Monday, May 21, 2012

Download SDFormatter v3.1 - Software untuk Format Memory Card

SDFormatter v3.1
Assalamu alaikum Wr. Wb.
SDFormatter v3.1 | Sobat pernah gak mem-format memory card pada handphone sobat??? Pastinya sobat pernah melakukan format terhadap memory card sobat. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu software yang bisa membantu sobat untuk mem-format memory card sobat. Walaupun pada handphone sudah disiapkan fasilitas fotmat dan juga komputer sudah menyediakan fasilitas format tersebut, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dalam melakukan format memory card sebaiknya menggunakan bantuan software ini.
Software yang saya maksudkan bernama SDFormatter v3.1 yang merupakan salah satau software yang bisa sobat gunakan untuk mem-format memory card sobat, baik itu SD Card, MMC dan lain sebagainya. Baiklah buat sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
SDFormatter v3.1

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password  RAR :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | SDFormatter v3.1

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon