Monday, May 7, 2012

Download PhotoScape v.3.6.2 Terbaru

PhotoScape V.3.6.2 Terbaru
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download PhotoScape V.3.6.2 Terbaru | jadi teringat ketika awal memulai Blogging, saya ingat sekali software yang pertama kali saya share yaitu PhotoScape. Cukup banyak kenangan saya dengan software satu ini, selain itu PhotoScape juga sangat membantu saya untuk urusan editing foto. Sobat sekalian pasti sudah tidak asing lagi khan dengan software yang satu ini. PhotoScape merupakan salah satu software editing foto yang cukup mudah digunakan dan saya menganggap software ini adalah editing foto terbaik dan terlengkap karena satu software bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas editing foto. Fitur yang paling saya sukai yaitu membuat gambar GIF. Tidak hanya itu, masih banyak lagi fitur menarik yang pastinya dapat memberikan manfaat untuk sobat dan saya rasa sobat pasti sangat terbantu dengan adanya software ini. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan software ini silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password RAR :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | PhotoScape V.3.6.2 Terbaru

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon