Friday, May 25, 2012

Download Libre Office 3.5.3 Terbaru

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Libre Office 3.5.3 - Alternatif Pengganti Microsoft Office | sebelumnya saya sudah pernah share Kingsoft Office Suite Free 2012 yang juga merupakan salah satu software Office (perkantoran) seperti Word, Excel, Presentasi dan lain sebagainya yang bisa sobat gunakan sebagai pengganti Microsoft Office. Secara tampilan Interface dan fitur serta kegunaan hampir sama, selain itu baik Kingsoft Office Suite Free 2012.
Libre Office 3.5.3 ini juga bisa membuka semua jenis file Office seperti *.doc, *.docx, *.xls, *.xlsx, *.ppt, *.pptx dan lain sebagai yang masih ada hubungannya dengan Office. Libre Office 3.5.3 ini sudah saya uji coba dan hasilnya lumayan bagus untuk digunakan sebagai alternatif pengganti dari Microsotf Office selain itu untuk mengoperasikannya tidak jauh berbeda dengan Microsoft Office. 

Tampilan Program :
Libre Office 3.5.3
Libre Office 3.5.3

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Libre Office 3.5.3

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon