Tuesday, May 29, 2012

Download Film Antitrust 2001 - Film Buat Para Programer Komputer

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Film Antitrust 2001 - Film Buat Para Programer Komputer | Film ini menceritakan tentang sekumpulan pemuda yang handal dan pandai dalam membuat program komputer, nama perkumpulan mereka adalah SkullBocks. Perkumpulan ini bukanlah perkumpulan yang biasa, karena semua anggota merupakan ahli komputer. Milo Hoffman (Ryan Phillippe) salah satu dari anggota ini yang cukup memiliki kemampuan yang luar biasa dan dia tidak sendiri melainkan rekannya Teddy yang tidak kalah jenius dengan Milo.
Sebagai seorang programer, mereka selalu dituntut untuk selalu mencetuskan ide baru untuk menciptakan penemuan yang mutakhir. Persaingan yang sehat membuat perkumpulan ini semakin maju. Hingga pada suatu waktu kejeniusan mereka diketahui oleh Gary Winston seorang pemilki perusahan besar NURV (Never Underestimate Radical Vision), Gary sangat berambisi untuk bisa menguasai dunia melalui dunia maya.
Semua yang ada hendak dikuasainya melalui kecanggihan teknologi, mulai dari urusan entertainment hingga pendidikan. Milo pun diajak oleh Gary menjadi karyawan di Perusahaannya. Awalnya Milo tersanjung dengan tawaran tersebut. Dan dengan berat hati diapun pergi bergabung dengan NURV dan meninggalkan teman-temannya di SkullBocks yang telah membesarkan namanya. Setelah beberapa waktu Milo bergabung dengan NURV. Ada kejanggalan aneh dan mencurigakan yang dirasakan Milo, karena Teddy salah satu teman baiknya di SkulBocks mati terbunuh secara mengenaskan. Kecurigaan Milo pun semakin menjadi ketika Gary menunjukkan Source Code baru yang tidak diketahui siapa penemunya. Milo pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelediki kematian Teddy yang ada hubungannya dengan NURV. Baiklah sobat, untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja didownload dan dinonton filmnya, cekidot...

Date Released : 12  January 2001
Movie Quality : DVDRip
Starring : Ryan Phillippe, Rachael Leigh C, Claire Forlani
Genre : Thriller | Crime | Drama
Format : AVI


Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Film Antitrust 2001 | IDWS

Download | Film Antitrust 2001 Part 1 | Mediafire

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon