Sunday, April 15, 2012

Mempercepat internet dengan Software

Mempercepat internet dengan Software. Software yang saya sajikan pada blog ini sengaja dikumpulkan untuk memudahkan Anda dalam memilih aplikasi mana yang terbaik untuk mempercepat / meningkatkan koneksi internet kita. Sebelumnya saya sampaikan bahwa program disini telah saya gunakan dan kemudian saya pilihkan untuk neters sekalian. Agan-agan boleh mendownload software tersebut secara gratis berikut serial number yg masih bekerja sepenuhnya.

Harapan Saya semoga software tersebut dapat meningkatkan kinerja dan mempercepat koneksi internet.


IE Accelerator
IE Accelerator 2.28 tidak mengoptimalkan beberapa kunci dalam registri, IE Accelerator meningkatkan koneksi secara simultan dari masing-masing jendela IE, sehingga berselancar dan kecepatan download sangatlah tertolong, terutama saat membuka website dengan banyak gambar. IE Accelerator telah diuji pada Modem, LAN, ISDN, CATV, ADSL, Cable dan berbagai jenis sambungan. Setelah dipercepat, kecepatan download meningkat sampai 200-600 persen. Namun, hal ini mungkin tergantung kecanggihan komputer anda.
IE Accelerator mendukung Internet Explorer 4.x, 5.x, 6.x, 7.x dan 8.x, dan bekerja sangat baik dengan Windows 98, Windows Me, Windows NT4, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Anda dapat bebas men-download IE Accelerator 2,28 sekarang.

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon