Sunday, April 1, 2012

Hanya Sebatas Pemberitahuan Part II

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah hari ini saya masih bisa dan sempat untuk meluangkan sedikit waktu untuk mengupdate blog ini. Di kesempatan kali ini saya hanya ingin menginformasikan kepada semua sobat dan juga pengunjung setia blog ashtho software easy. Bahwa mulai pada hari ini saya selaku Admin sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan atau yang sering disebut dengan PKL pada suatu Perusahaan tepatnya PT. Jasa Raharja Palopo. Yang terhitung sejak hari ini tanggal 02 April 2012 sampai dengan tanggal 02 Juni 2012 selama dua bulan lamanya. Mungkin dengan adanya kegiatan PKL ini akan membuat kegiatan ngeblog saya sedikit terganggu. Biasanya saya melakukan update setiap hari dan menyapa sobat blogger setiap hari pula. Tetapi saat ini kecil kemungkinannya untuk saya bisa bersilahturahmi lagi dengan lancar kepada semua sobat blogger. Hal ini dikarenakan pada kantor PT. Jasa Raharja sangat disiplin sehingga saya selaku peserta PKL tidak boleh terlambat hadir di kantor tersebut sebelum jam 08.00 dan pulang pada pukul 17.00.
Sedangkan jarak tempuh dari rumah saya ke kantor PT. Jasa Raharja sekitar 20 Km lebih dan itu hanya saya tempuh menggunakan sepeda motor saja, belum lagi kalau ada halangan di jalan. Jadi minimal saya berangkat dari rumah sekitar jam 07.00. Tetapi semoga saja ada jalan untuk semua ini sehingga silahturahmi kita tetap terjaga. Kemungkinan untuk bersilahturahmi juga masih ada yaitu sepulang saya melakukan PKL pada hari tersebut dan malam harinya bisa saya luangkan waktu untuk bertegur sapa menyambung silahturahmi sesama blogger. Namun untuk update postingan blog ini akan tetap lancar setiap harinya dan untuk persiapan ini saya sudah menjadwalkan kurang lebih 10 postingan untuk beberapa hari ke depan. Baiklah mungkin cukup sekian dulu pemberitahuan dari saya dan saya tetap mengharapkan sobat sekalian untuk tetap meninggalkan jejak di komentar blog ini untuk memudahkan saya mengunjungi sobat sekalian dan menyambung silahturahmi.

Untuk segala perhatian dari sobat, saya mengucapkan terima kasih banyak. Dan mohon doa dari sobat sekalian supaya saya diberi kemudahan serta kelancara dalam menjalani kegiatan PKL ini, amien.

Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . . 

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon