Monday, April 23, 2012

Driver Printer HP Deskjet 1050 for Windows 7

Driver Printer HP Deskjet 1050 for Windows 7
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan kali ini saya akan share seputar kegiatan saya di lokasi PKL dan semoga sobat tidak keberatan untuk mendengarkannya. Setelah beberapa minggu melakukan PKL di PT. Jasa Raharja Palopo ada beberapa hal yang membuat saya cukup nyaman di kantor tersebut. Yaitu tersedianya fasilitas Internet sehingga apapun yang berhubungan dengan kerjaan bisa di cari. Namun sungguh disayangkan saya tidak bisa untuk melakukan Blogging di kantor tersebut dikarenakan banyaknya aktivitas di kantor itu. Pada suatu waktu Pimpinan dari PT. Jasa Rahaja memanggil saya ke ruangannya, dengan penuh tanya saya pun menuju ke ruangan Bapak tersebut. Sesampainya di depan ruangan saya mengetuk pintu dan mengucapkan salam.
Saya dipersilahkan masuk dan Bapak Pimpinan menunjukkan kepada saya sebuah Printer HP Deskjet 1050 yang sedang bermasalah dan permasalahannya Alhamdulillah cukup mudah. Printer tersebut kehilangan CD Driver sehingga tidak bisa di Instal, dengan gegas saya mencoba mencari Driver Printer tersebut di Om Google dan syukur Alhamdulillah akhirnya saya ketemu juga dengan Driver Printer tersebut. Setelah saya download dan Instal di Komputer Bapak Pimpinan tersebut, terbersit senyum senang dari Pimpinan dan mengucapkan terima kasih kepada saya. Wah, sungguh bahagia rasanya bisa menolong sesama. Nah, untuk itu saya berinisiatif untuk share Driver Printer HP Deskjet tersebut di blog ini. Buat sobat sekalian yang membutuhkan Drivernya ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Driver HP Deskjet 1050 for Windows 7 32-bit
Download | Driver HP Deskjet 1050 for Windows 7 64-bit

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon