Saturday, April 14, 2012

Camfrog Video Chat 6.2.181

Camfrog
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Beberapa waktu yang lalu saya sempat jalan-jalan ke Warnet salah satu teman saya untuk sekedar bersilahturahmi dan berbincang-bincang. Tak lama kemudian saya memperhatikan komputer Admin (operator) Warnet tersebut yang sepertinya menarik pandangan saya dan si Operator ini asik berbica dan memandangi layar monitor dengan seriusnya. Saya pun menghapiri dan perlahan memperhatikan apa yang sedang dilakukan oleh Operator Warnet tersebut. Oh, ternyata dia lagi asik Chatting dan menjadi DJ dari Rom Chatting tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan share software yang digunakan oleh Operator Warnet tersebut untuk Chatting.  Software tersebut bernama Camfrog Video Chat 6.2.181 yang merupakan salah satu software untuk Chatting yang dapat menghubungkan beberapa user tidak seperti software Chatting lainnya yang terkadang membatasi user-nya. Selain itu Camfrog juga mendukung Audio Streaming (Voip) dan Video Streaming (Webcam).
Yang paling menarik adalah ketika kita ingin melihat Cam dari user lain kita gak perlu meminta izin terlebih dahulu untuk melihatnya. Baiklah buat sobat sekalian yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Tampilan Program :
Camfrog

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Camfrog Video Chat 6.2.181

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon