Tuesday, April 17, 2012

Android HoneyComb SkinPack 2.0 for Windows 7

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Setelah beberapa waktu yang lalu saya sudah share Android Ice Cream Sandwich SkinPack 3.0 for Windows 7. Nah, kali ini giliran Android HoneyComb SkinPack 2.0 for Windows 7 yang saya share. Sekiranya sobat sekalian tidak merasa bosan dengan thema postingan saya yang selalu mengarah ke Android. Hal ini dikarenakan kesukaan saya terhadap OS yang satu ini. Android HoneyComb SkinPack 2.0 for Windows 7 cukup enak digunakan dan dapat menghasilkan tampilan yang keren di komputer kita layaknya tampilan Android HoneyComb. Namun ini hanya sebatas tampilan saja, untuk fitur dan aplikasi tidak sesuai dengan Android. SkinPack semacam ini sangat baik digunakan untuk mendapatkan tampilan Android, apalagi jika kita belum mempunyai Gadget Android. Yah minimal adalah hal yang bisa berhubungan dengan Android, walaupun itu hanya sebatas tampilan saja.
Di sini saya menyiapkan dua versi dari SkinPack ini yang bisa sobat download sesuai dengan kompatibilitas Windows 7 sobat. Baiklah, buat sobat yang membutuhkannya silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Download | Android HoneyComb SkinPack 2.0 x86 (32-bit)
Download | Android HoneyComb SkinPack 2.0 x64 (64-bit)

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon