Monday, March 5, 2012

Software untuk Mengetahui Informasi tentang Hardware | CPU-Z 1.58.9

Assalamu alaikum Wr. Wb.
CPU-Z 1.58.9 | sobat sekalian ada yang tahu gak software ini digunakan untuk apa??? Pasti sebagian sobat sudah tidak asing lagi dengan software ini dan dari namanya saja kita sudah bisa menebak-nebak fungsi dari software ini. Yups, CPU-Z 1.58.9 merupakan salah satu software yang dapat sobat gunakan untuk melakukan pengecekan terhadap Hardware yang ada pada komputer sobat, mulai dari informasi mengenai Processor, Cache Memory, Mainboard dan lain sebagainya pada komputer sobat. CPU-Z 1.58.9 ini cukup mudah digunakan, sobat hanya perlu menjalankan file *.exe-nya saja dan secara otomatis software ini akan memberikan informasi yang lengkap mengenai komputer sobat. CPU-Z 1.58.9 ini saya rekomendasikan sekali buat sobat yang akan membeli komputer atau mungki Laptop bekas (second) untuk melakukan pengecekan terhadap Hardware-nya sebelum sobat membelinya.
Daripada nanti obat salah membeli dan kebanyakan dari kita hanya melihat dari luarnya saja tanpa mengetahui apa yang ada pada isi komputer atau Laptop tersebut. Baiklah, buat sobat sekalian yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Jika ada masalah dengan Link Download adf.ly silahkan masuk ke sini.

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon