Friday, March 23, 2012

Ada Penampakan Hantu di Kampusku

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya mohon maaf karena pada hari ini saya tidak share software dan ilmu mengenai komputer seperti biasanya. Soalnya hari ini saya ingin share pengalaman dan rasa penasaran saya di kampus. Beberapa hari ini di kampus saya digegerkan oleh sebuah foto yang sangat mengejutkan, entah siapa yang mengambil gambarnya dan menguplaodnya di group Facebook kampus. Saya masih tidak percaya dengan foto tersebut, entah itu foto hasil editan atau memang foto yang asli. Saya juga belum menguji coba keaslian foto tersebut karena saya belum menemukan software dan cara untuk mencari tahu foto itu asli atau palsu. Di foto tersebut ada sesosok penampakan makhluk gaib yang rambutnya cukup panjang dan menyeramkan sekali.
Di foto tersebut ada seorang mahasiswa yang sedang men-charge Laptopnya dan di belakangnya ada sesosok makhluk yang tertangkap oleh kamera Handphone dari teman kelasnya dan sosok tersebut dianggap sebagai penampakan makhluk halus. Terlepas dari percaya atau tidak, tapi kita sebagai manusia tidak hidup sendiri dimuka bumi ini, ada makhluk lain juga dan kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan harus bisa saling menghargai dan tidak saling mengganggu. Di sini saya tidak mengumbar atau menyesatkan sobat sekalian dengan foto ini, saya hanya sekedar berbagi informasi dan tidak ada maksud lain. Olehnya itu buat sobat yang bisa membantu saya atau memberikan rujukan tetang software apa yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah foto ini asli atau hasil rekayasa. Soalnya di kampus saya semuanya anak informatika dan apapun bisa mereka buat dengan latar belakang pendidikan komputer mereka, apalagi hanya sebuah foto seperti ini. Buat sobat yang penasaran dengan foto tersebut, silahkan langsung saja disimak dan berikut juga beberapa foto saya yang ada di kelas tersebut untuk mengolah TKP, hehehe, cekidot..

Foto Penampakan Hantu :

Foto olah TKP :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon