Thursday, February 16, 2012

Windows 7 Ultimate SP1 32 & 64 Bit

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Rasanya sudah lama sekali saya tidak pernah update Sistem Operasi Windows di blog ini. Nah, berhubung hari ini kegiatan saya cukup padat, maka saya sempatkan terlebih dahulu untuk mengupdate blog ini. Pada kesempatan yang sedikit ini saya akan share salah satu sistem operasi koleksi saya yang pastinya sobat sekalian berminat untuk memilikinya juga. Sistem operasi Windows yang saya maksud adalah Windows 7 Ultimate, saya rasa sebagian sobat sudah tidak asing lagi dengan sisitem operasi yang satu ini. Yang saat ini sudah mulai banyak yang menggunakannya. Nah, buat sobat yang belum memiliki sistem operasi Windows 7 Ultimate ini, saya akan berikan Link downloadnya yang bisa sobat download secara gratis. Tetapi buat sobat yang memiliki keterbatasan untuk mendownloadnya, maka saya memberikan kemudahan untuk sobat sekalian, dengan cara mengordernya di saya dengan mengirimkan pesan melalui email saya asissugianto@yahoo.co.id.
Windows 7 Ultimate ini masih orisinil dan belum diedit sama sekali. Namum kelemahannya, sobat hanya bisa menggunakannya selama 30 hari saja. Tetapi itu bisa kita akali dengan menggunakan Windows 7 Loader yang sudah pernah juga saya share di blog ini untuk melakukan aktivasi terhadap Windows 7 Ultimate ini. Baiklah, buat sobat yang berminat silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Windows :

Semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat. Buat sobat sekalian, saya memohon maaf karena mungkin pada hari ini saya agak sedikit telat untuk membalas kunjungan sobat sekalian. Tetapi sobat jangan khawatir, saya akan tetap berusaha untuk mengunjungi sobat, olehnya itu tetap tinggalkan jejak sobat berupa komentar di postingan blog ini. 
Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Windows 7 Ultimate 32 bit
Download | Windows 7 Ultimate 64 bit

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon