Sunday, February 5, 2012

CyberLink YouCam Deluxe 5.0.1129.18169

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share CyberLink YouCam Deluxe 4.0.0820, nah kebetulan saat ini sudah ada update versi terbarunya yaitu CyberLink YouCam Deluxe 5.0.1129.18169. Di versi terbarunya ini ada beberapa tambahan animasi yang tentunya makin menarik untuk sobat coba. Sobat sudah tahukan software ini digunakan untuk apa??? Yups, betul sekali sobat, software ini sering digunakan untuk Camera pada Laptop sobat ataupun pada komputer sobat. YouCam ini merupakan software terbaik dikelasnya menurut saya, soalnya saya cuma menggunakan software ini untuk Camera WebCam. Apalagi untuk sobat yang gemar sekali foto-foto menggunakan kamera komputer, software YouCam ini sangat saya rekomendasikan soalnya ditunjang dengan banyak frame dan animasi yang dapat mempercantik foto-foto sobat.
Nah, buat sobat yang telah me-request software YouCam ini agar kiranya segera di jemput dan buat sobat-sobat lain yang juga sangat membutuhkan atau hanya sekadar ingin melengkapi koleksi softwarenya silahkan langsung di-download juga, cekidot...

Tampilan Program :


Supported OS: Windows 7, Vista and XP (with DirectX 9 or above)

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | CyberLink YouCam Deluxe 5.0.1129.18169

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon