Monday, January 2, 2012

Freez Screen Video Capture v1.2

Assalamu alaikum Wr. WB.
Sebelumnya kemarin saya sudah share Camtasia Studio 7.1.1, Alhamdulillah lumayan banyak yang merespon software tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali share software yang sejenis yaitu Freez Screen Video Capture v1.2 yang juga merupakan software untuk melakukan perekaman (capture) terhadap aktivitas yang sedang berjalan di desktop komputer. Berhubung juga masih dalam suasana pengumpulan tugas dari kampus dan masih banyak teman yang membutuhkan software sejenis ini, maka saya memberikan pilhan buat sobat untuk memilih software tersebut sesuai dengan kebutuhan sobat.

Jika dibandingkan dengan software yang sebelumnya telah saya share, seperti Screen2Exe, VidShoot Capture 1.0, dan Camtasia Studio 7.1.1. Software ini terbilang lumayan simple dengan fitur yang ditawarkan, seperti format hasil output berupa *.avi. Namun file hasil output yang dihasilkan lumayan besar kapasitasnya. Tapi itu bias diakali dengan menggunakan converter sehingga bisa lebih ringan lagi. Ok baiklah sob, yang berminat dengan software ini silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…

Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat, salam .:: ashtho software easy ::.


Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Freez Screen Video Capture v1.2

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon