Thursday, January 19, 2012

Angry Birds v1.6.2 Full Patch

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Angry Birds | ini adalah game pertama yang saya posting di blog ini. Entah kenapa begitu banyak teman-teman saya yang meminta game Angry Birds kepada saya. Mungkin karena game ini easy untuk dimainkan atau mungkin ada sensasi tersendiri jika memainkannya. Saya pun tertarik ingin mencoba game ini, walaupun saya pribadi tidak begitu suka main game. Olehnya itu saya memiliki inisiatif untuk memposting game Angry Birds di blog ashtho software easy ini. Hitung-hitung untuk menambah koleksi blog dan adanya keberagaman informasi di blog ini, yang tidak hanya me-review software saja, tetapi hal-hal lain yang berhubungan dengan komputer tak terlepas game. Game ini saya dapatkan dari teman saya di kampus beserta link downloadnya.
Sebelumnya saya memohon maaf karena tidak menguploadnya langsung, karena kapasitas game Angry Birds ini yang lumayan besar dan tidak memungkinkan untuk saya upload. Tapi, tenang saja sobat soalnya link download-nya dari IDWS dan pastinya sobat nyaman dalam mendownloadnya. Baiklah sobat, yang berminat dengan game Angry Birds ini, silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…

Tampilan Game :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Angry Birds v1.6.2

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon