Monday, December 12, 2011

Welcome Back

Assalamu alaikum WR. Wb.
Akhirnya saya bisa kembali ngeblog lagi, setelah beberapa hari gak bisa ngeblog karena adanya gangguan koneksi dan juga banyak kegiatan offline. Selain itu seminggu ke depan saya masih disibukkan oleh kewajiban saya, yaitu ditugaskan sebagai pegawas ujian semester. Walaupun demikian, tapi saya akan berusaha untuk menyempatkan waktu untuk melakukan update dan juga mengurus blog ini.
Ok baiklah sobat, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan-rekan blogger yang sudah setia mengunjungi blog saya yang sederhana ini dan semoga ke depannya saya selalu diberi kemudahan untuk mengurusi blog ini.

Dan bersamaan dengan postingan ini saya meminta bantuan kepada semua sobat blogger serta pengunjung setia blog ini agar kiranya membantu saya. Sebelum saya log in dan membuat postingan di blog ini, terlebih dahulu saya mengecek e-mail yang masuk di inbox saya, dan saya mendapatkan email dari jogjacamp(adsensecam) bahwa telah mengirimkan uang kepada saya melalui Paypal, saya cukup senang mendengar berita tersebut. Namun, permasalahnnya bagaimana cara mengclaim uang yang ditranferkan tersebut agar bisa masuk ke akun Paypal saya ??? Saya memohon buat para blogger yang senior agar kiranya membantu saya. Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih banyak.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon