Saturday, December 3, 2011

Permohonan Maaf

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Alhamdulilah di waktu yang sedikit ini saya masih bisa untuk mengupdate blog ini. Pada kesempatan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua sobat blogger dan semua pengunjung blog ini, karena dalam beberapa hari ke depan saya belum bisa untuk melakukan aktivitas blogging seperti biasanya, yaitu update, blogwalking, dan membalas komentar dari sobat blogger sekalian.
Dikarena oleh koneksi internet yang biasa saya gunakan sedang dalam tahap perbaikan setelah di hantam oleh petir, yang mengakibatkan listrik dan juga perangkat jaringannya menjadi rusak. Selain itu, beberapa hari ini saya lagi banyak tugas kampus dan juga banyak kerjaan dari sekolahan untuk membuat soal persiapan UAS. Kepada semua sobat blogger, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini, dan semoga urusan saya bisa cepat terselesaikan dan bisa kembali melakukan aktivitas blogging seperti biasanya.

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon