Wednesday, July 6, 2011

Web Traffic Versi 2 - Software Mendatangkan Traffic Secara Instan


Setelah sekian lama libur didunia blogging demi memperbarui bot - bot saya akhirnya keluar juga bot Web Traffic Versi 2. Banyak sekali penambahan fitur demi menaikkan visitor dan rating. Dalam versi 2 ini sobat akan menemui banyak sekali User Agent dan Referal Site. Termasuk memasukkan sendiri keyword hingga bisa meningkatkan SERP Google.

Jika sobat belum mengetahui tentang Bot Web Traffic silakan baca di Web Traffic - Tool Untuk Mendapatkan Visitor Secara Instan. Pada pembahasan kali ini hanya akan saya bahas penambahan fitur yang bisa menaikkan rating situs sobat

Penambahan fitur yang sudah saya masukkan antara lain :

User Agent

Jika sobat perhatikan, maka dalam versi sudah saya sertakan sekitar 300 User Agent yang unik dan berbeda, mulai dari handphone, Mac, Linux, Crawl, Spider Web, Downloader, bahkan Google Bot.

Hal ini sangat menguntungkan sekali. Jika sobat lihat di statistik blogger maka akan banyak variasi tipe browser yang akan mengunjungi situs sobat.

Keyword

Inilah fitur yang akan sangat menguntungkan rating situs sobat. Dalam bot yang saya sertakan sudah saya atur keyword yang paling populer pada saat bot saya test. Sobat bisa memasukkan sendiri keyword yang nantinya bisa mempengaruhi SERP Google

Sobat bisa mengedit dan mengatur sesuka hati keyword yang ingin dibidik agar nantinya bisa masuk SERP Google.

Caranya sangat mudah. Saat menjalankan bot, tekan tombol Referal. Lalu pada kolom Referal tekan tombol Edit

  

Setelah sobat menekan tombol edit maka akan muncul sebuah notepad yang berisi kumpulan keyword yang sudah saya atur

Selanjutnya silakan buka google.co.id atau google.com. Masukkan keyword yang ingin sobat bidik dalam pencarian google. Sebagai contoh, jika saya mempunyai artikel dengan judul ataupun atau kata - kata Ymads, tinggal ketikkan saja Ymads pada kolom pencarian google.

Selanjutnya tinggal copykan saja URL yang sobat dapatkan dari address bar browser ke dalam file Referal Notepad tadi. Lakukan langkah yang sama untuk keyword lain

Referer Site

Dalam menu yang sama sobat bisa juga memasukkan Referer Site yang ingin dibidik. Referer Site itu adalah istilah Situs yang mereferensikan situs sobat. Semakin banyak situs yang mereferensikan dan semakin tinggi PR situs yang mereferensikan maka semakin bagus rating situs sobat

Caranya sama seperti langkah diatas. Cuma dalam Referal Notepad tadi tinggal sobat ketikkan URL yang akan memberikan referensi ke situs sobat.

Sebagai contoh sobat bisa memasukkan

http://facebook.com
http://lintasberita.com
http://digg.com
.....dll

Setelah semuanya selesai tinggal jalankan saja bot ini. Dan jangan kaget saat melihat statistik blogger dan Google Analytics sobat

Untuk mencobanya silakan DOWNLOAD DISINI

1 komentar so far

Kmaprett link download kagak bener??? Sialan

Fooloow : http://amadsoleh.blogspot.com

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon