Saturday, June 18, 2011

Ymads Bot Versi 2 - Tool Untuk Merampok Dollar Dari Ymads


Untuk Ymads Bot Versi 2 ini ada penambahan data baru. Yaitu sobat harus memasukkan URL blog sobat. Ingat...!!! sobat tetap harus memasukkan URL blog dimana iklan Ymads telah sobat pasang di blog. Jika sobat memasukkan URL blog asal - asalan bisa jadi sobat akan dibanned.

Berikut ini screenshot tool terbaru saya
CATATAN PENTING

1. Tool sudah tidak lagi mendukung proxy bertipe CoDeen. Jika sobat tetap memakainya maka tool akan berhenti. Dan seandainya berjalan dan terjadi impresi, maka impresi tidak akan dihitung di account Ymads sobat.

2. Terkadang program akan hang, karena mereload dengan durasi yang cepat. Biasanya hal ini terjadi karena koneksi internet sobat yang lemot.

3. Dalam beberapa kasus dan laporan - laporan sobat, tool ini tidak bisa berjalan pada koneksi bertipe ADSL seperti milik Speedy, dll. Saya tidak bisa menanggulangi hal ini, karena pada saat membuat program ini saya memakai Modem. Sooo..jika kasus ini terjadi pada sobat, mohon maaf saja kalau tool tidak bisa berjalan sempurna.

4. Mungkin masih banyak bug lain yang belum saya temui. Harap maklum..yaaa...sob.. Karena prose pembuatannya tergesa- gesa.

TIPS

Untuk membuat proses reload dengan cepat matikan saja dukungan image / gambar. Karena sobat tidak memerlukan hal ini. Untuk mematikan image / gambar masuk ke menu Seting Browser. Lalu masuk ke Tab Advanced. Hilangkan tanda centang pada Show Pictures

Tool ini sudah ditest dan berjalan sempurna pada Windows XP SP3 dan Windows 7
Untuk mendownload tool ini silakan DOWNLOAD DISINI

3hsoftcom.blogspot.com

2 komentar

mau merampok dollar $500/ hari

coba cek di blog ane
emang butuh modal, tapi mak nyuuuus

Kalo yang mau dollar murah

Rp. 8000 an per US dollar
silahkan cek:
http://www.inidia.belidollar.top

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon