Sunday, June 26, 2011

Cara mendeteksi file yang Rusak

 Cara mendeteksi file yang Rusak
Komputer modern sekarang dilengkapi dengan ruang harddisk yang sangat besar yang membuat Anda menyimpan file cadangan dan bahkan lebih banyak file lagi di partisi sekunder. Anda mungkin berpikir bahwa menjaga file tidak tersentuh pada partisi cadangan mungkin aman, tetapi Anda tidak akan pernah tahu apakah file itu diam-diam diubah atau rusak karena shutdown yang tidak benar dari komputer. Pengujian secara manual untuk setiap file apakah masih terbaca dengan membuka mereka adalah sangat memakan waktu. Salah satu cara mudah untuk menguji semua file cadangan apakah terbaca atau tidak adalah dengan menggunakan Test File Baca.



Baca file uji adalah aplikasi sederhana dan portabel yang berjalan di Java yang dapat menguji pembacaan file pada jalur yang Anda pilih. Ia tidak memberitahu Anda jika file yang diubah dan hanya memberitahu Anda jika file tersebut dapat dibaca atau tidak. Salah satu contoh adalah jika hard disk Anda telah mulai menghasilkan sektor buruk dan jika file tersebut terletak di sektor buruk, file tersebut tidak terbaca dan program ini akan memberitahu kita.
Kami sudah menguji alat ini dan bekerja dengan baik. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih drive untuk diuji atau lokasi dari file atau direktori dan klik tombol Start Test. Ini mungkin tidak bekerja dengan baik pada partisi di mana Windows terinstall karena akan berhenti dengan kesalahan pada file hiberfil.sys. Jika file tidak dapat diakses atau diblokir karena pengaturan izin, File Baca Test ini akan berhenti.
Download File Read Test

http://www.hong.web.id

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon