Thursday, May 19, 2011

Tukar Link Dahsyat Dan Berkualitas, Mau?

Semalam ketika jalan-jalan saya menemukan cara untuk Tukar Link Dahsyat Dan Berkualitas plus gratis. Apa kegunaan dan manfaat tukar link ?? tak perlu dibahas disini semua blogger pasti dah tahu tentang itu
Menurut si pemilik Blog, ini adalah cara dahsyat untuk tukeran link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih. Sistemnya mirip MLM sedalam 20 Level, GRATIS PASTI!. , yang ini cukup mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat.
Okelah kayak apa dan gimana caranya.. sangat mudah sobat tinggal daftar aja gratis kok, disini  link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page itu punya pagerank juga.. selama ini biasanya PR kita hanya di halaman depan aja, sementara di halaman posting gak punya PR misalnya di postingan tentang Cara Mendapatkan Backlink Setiap Hari Gratis hehe..
Kalau sobat berminat cukup Mendaftar di sini. Setelah mendaftar silahkan cek password yang otomatis terkirim ke email Anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada website ini.
Selamat mencoba untuk Tukar Link Dahsyat Dan Berkualitas di sini.
Tambahan :
Selain cara diatas ada satu cara lagi yang saya gunakan yaitu dengan Tips Gratis Meningkatkan Traffic Blog.   

source :http://saungweb.blogspot.com 
 
Bila sobat juga punya Tips lain.. tolong share di komentar.. yaa..!!

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon