Saturday, February 26, 2011

Hadiah dari Sobat Blogger

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya ucapkan syukur alhamdulillah, karena satu lagi prestasi yang di dapat oleh blog ashtho software easy yang tentunya mebakar semangat saya untuk terus berkarya di dunia blogging. Saya tidak pernah menyangka bakal mendapatkan hadiah tersebut, saya cuman berkomentar dan sering mengunjungi blog sahabat saya bahkan kontesnya pun tidak saya ikuti, hehehe.
Tapi yang namanya rejeki sudah di atur oleh Allah SWT. Hadiah ini diberikan oleh sobat blogger saya yaitu Mbak Dhana Arsega sebagai TOP KOMENTOR. Dahulu saya juga pernah mendapatkan Award sebagai TOP KOMENTOR di awal-awal saya memulai ngeblog.

Berikut Hadiah yang saya dapatkan :
1. Pulsa senilai HK$10
2. Sertifikat
3. T-Shirt

Nah... ini dia wujud hadiahnya :


Buat Mbak Dhana Arsega, saya ucapkan terima kasih banyak atas pemberiannya, semoga tali silahturahmi diantara kita tetap terjaga. Amien....

Wassalam . . .

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon