Tuesday, October 26, 2010

ashtho software easy ToolBar | Cara Cepat Menuju ashtho software easy

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sahabat blogger ??? Semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu, amien... Baiklah sob pada kesempatan yang berbahagia ini saya tidak akan share software melainkan saya akan memanjakan pengunjung setia blog saya agar lebih mudah dan lebih cepat mengakses blog saya ini. Nah,,, kali ini saya memberikan fasilitas kepada semua sahabat serta pengunjung blog saya agar lebih mudah dan cepat masuk ke blog saya (ashtho software easy). Caranya cukup mudah, sobat tinggal mendownload dan memasang ToolBar ashtho software easy pada browser sobat. Dengan adanya Toolbar ashtho software easy di browser sobat dapat memaksimalkan waktu sobat untuk mengunjungi blog saya, tinggal klik ashtho software easy pada toolbar dan langsung menuju ke blog saya. Simple khan sob ??? Selain itu juga didukung oleh search yang langsung terhubung dengan search engine. Ok dech sob, gak usa panjang lebar dech saya menjelaskannya, langsung dipasang aja sob.


Cara Memasang ToolBar ashtho software easy
Download dan Install ToolBar ashtho software easy, lalu restart browser sobat. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini :


Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam .............

Download | ashtho software easy ToolBar


beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon