Tuesday, May 11, 2010

VirtualBox-3.2.0_BETA2-61317-Win


Sebelumnya saya sudah pernah menulis VirtualBox-2.1.2-41885-Win_x86 dan saya sudah menjelaskan tentang apa itu VirtualBox, jadi bagi sobat yang kurang paham, silakan di klik aja link-nya. Yang secara kebetulan juga merupakan tugas kuliah saya yang berhubungan tentang virtual memory, jadi apa salahnya saya menerapkannya buat sobat sekalian. Nah kali ini telah diluncurkan versi terbarunya, saya belum mencoba software ini, jadi saya belum tahu apa kelebihannya, tapi menurut feeling saya, gak ada perubahan yang besar pada software ini. Mungkin yang berubah versinya saja. Ok lah sob yang berminat silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat. Salam ashtho.

Download VirtualBox-3.2.0_BETA2-61317-Win

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon