Tuesday, April 28, 2009

Trik Internet gratis Menggunakan Simcard IM3/ Mentari

Pernah berfikir kalo internet gratisan itu ternyata gampang? Gampang aja, kamu pergi ke rumah temen kamu yang ada internet di rumahnya, trus minjem buat browsing, kalo dikasi berarti temen kamu tu baik, udah gitu gratisan lagi. Tul kan???? (^_^)

Bukan, bukan itu maksudnya internet gratisan, tapi kita menggunakan operator tertentu (dalam hal ini im3/ mentari) untuk browsing internet di HP sampe puas, pas udahannya cek pulsa, tapi pulsa ga berkurang. Itu yang namanya internet gratisan. Qo bisa??? Ya iyyyalahh…. Masa ya iyya deh…. apa siyyyy???

Udah ah lanjut, ga pake basa-basi lagi, serius nih!

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan HP yang ada GPRSnya, masukkan kartu im3 ato mentari, setting deh GPRSnya (pasti udah pada tau deh) kalo belum…. Kelaut aja, trus nyemplung deh….!!! Gau sah balik-balik lagi.
  2. Langsung browsing deh! Tuliskan alamat berikut http://wap3g.indosat.com@....(titik-titiknya diisi alamat URL yang akan dituju) kemudian pilih OK/ YES
  3. Contoh mau masuk ke situs yahoo.com, tulis : http:// http://wap3g.indosat.com@wapyahoo.com trus pencet ok/ yes
  4. Browsing sampe puas, pas udahan cek pulsanya, kalo tetap, berarti berhasil triknya, kalo belum, silahkan perbaiki apa yang masih kurang. Ini kemungkinan ada kesalahan dalam pengetikan URL atau apalah……

Selanjutnya kamu bisa pilih cara yang ke 2, cara ini lebih nyaman dari cara yang pertama di atas, karena ini hanya memerlukan settingan pada HP, ikuti langkah-langkahnya :

  1. Gunakan browser OperaMini Modding v3.1, jikalo belum punya silahkan donlod dengan trik gratis di atas di alamat http://wap3g.indosat.com@server.operamini.com (donlodnya harus dari HP)
  2. Pada shaddow centang dan isi http://wap3g.indosat.com
  3. Selesai. Kamu bisa donlod and browsing sepuasnya tanpa mikirin pulsa kebobolan.

Selamat mencoba dan ber_Browsing ria tanpa batas... (^_^)....

Sumber : c0×3r.peperonity.com

NB1 : Saya tidak menjamin trik ini bisa dilakukan di semua HP. HP yang pernah dicoba adalah SE K510, K320 dan N6600. Jadi kalo trik ini tidak berhasil, silahkan cari kekurangannya, kemungkinan dikarenakan ada kesalahan dalam menyeting dll.

NB2 : Ingat kalo mau donlod, pake alamat http://wap3g.indosat.com@......(titik-titiknya diisi URL yang kamu tuju)

NB3 : Sekarang saya lagi nyoba trik internetan di kompie menggunakan HP sebagai modem, sama, gratis juga... asik kan??? (tunggu aja postingan selanjutnya. Hehehe...)

beri komentar anda tentang blog ini
EmoticonEmoticon